Perbedaan antara Ultrabooks dan Notebook ada pada dimensi

Portabilitas adalah kata yang berdiri pertama ketika Anda berbicara tentang Ultrabook. Ya, jika Anda ingin membedakan antara notebook tipis dan Ultrabook, maka pastikan bahwa Anda menceritakan tentang portabilitas. Ini juga bisa menjadi keuntungan bagi Ultrabook notebook tipis untuk notebook berakhir. Para Ultrabook akan berat badan anda sekitar hanya 3 pon atau kadang-kadang bahkan kurang dari itu. Ya, yaitu UX31 Asus, Acer S3, Lenovo dan Toshiba U300S Z830 akan beratnya hanya 3 pon dan 11-inci Asus UX21 ini masih kurang dari semua karena beratnya hanya 2,4 kilogram.

notebook sangat besar dan berat untuk membawa yang tidak dapat menjadi perangkat yang ideal bagi Anda sebagai teman perjalanan Anda. Membawa perangkat pon 7 sampai 8 dengan Anda selalu tidak mungkin. Bahkan jika Anda berbicara tentang notebook itu akan lebih tebal dari Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik. Jadi portabilitas adalah kata utama yang dapat digunakan dan keuntungan utama jika Anda menggunakan Ultrabook sebagai itu adalah berat badan, yang paling ringan dan tipis berlendir

Baterai akan fitur membandingkan berikutnya antara kedua notebook tipis dan Ultrabooks dalam pikiran Anda. Yah, jujur ​​saja Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda atau luar biasa dengan ini Ultrabooks. Anda mungkin berpikir bahwa Ultrabook notebook tipis ini begitu tipis, ringan sehingga mereka tidak akan memiliki kehidupan baterai seperti cukup baik. Tapi itu salah. Para Ultrabooks datang dengan baterai yang datang bisa berdiri berlangsung selama beberapa jam bila dibandingkan dengan notebook harga murah Anda. Untuk lebih spesifik, yang UX31 Asus dan Lenovo U300S akan memberikan Anda lebih dari enam jam baterai notebook yang normal, sementara Anda meminta Anda untuk colokkan ke biaya untuk setiap 3-4 jam penggunaan

Hanya yang Ultrabook tersebut tidak memiliki adalah optical drive. Ini drive optik membuat notebook cukup standar namun Anda tidak dapat menemukan fitur ini di setiap komputer baru Intel ultraportable.

Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik memiliki standar sendiri oleh karena itu membangun di grafis terintegrasi yang paling kuat dari hari ini notebook dan notebook. Ini bukan grafis khusus yang akan Anda temukan di notebook harga murah. Ada grafis tinggi yang lebih kuat di mana Anda dapat menjalankan beberapa video game baru. Namun ini menampilkan dari Ultrabook terbaik begitu glossy namun Toshiba mendatang dan yang paling ditunggu Z830 Ultrabook dikembangkan dengan layar anti-silau yang seharusnya bisa mengatasi masalah ini dan membuat standar yang sama dengan notebook.

harga membawa differene besar antara Ultraboks dan notebook. Para ultraportable semua komputer Intel baru harga berkisar dari $ 1.000 menjadi $ 1.200, sementara notebook biasa atau notebook mulai dari $ 300 sampai $ 2.000. Jadi saya kira Anda akan melihat ke depan untuk Ultrabook dari notebook. Ya, jika Anda bertanya kepada saya, keduanya dengan cara apapun sama dan pada kenyataannya Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik dapat sedikit mahal tetapi belum mereka membuat perjalanan Anda lebih mudah karena ringan beratnya, ramping dan tipis yang membuatnya portabel.

Kesimpulan

Yah akhirnya untuk membungkus, saya ingin menyimpulkan bahwa cukup sulit untuk mengatakan bahwa Ultrabook akan membuat notebook harga murah menjadi usang. Ada banyak hal yang terus datang dan menggerakkan orang untuk itu. Dan sekarang adalah waktu untuk Ultrabook terbaik dan kita dapat menemukan Consumer Electronics Show 2012. Seperti saya katakan di atas, Ultrabook terbaik memiliki beberapa keuntungan dan hal-hal khusus di atas notebook. Dan ini akan membuatnya lebih sukses dalam CES 2012 mendatang.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.